Kini aplikasi Tinder dapat menampilkan galeri Instagram

Kini aplikasi Tinder dapat menampilkan galeri Instagram

Techno.id - Aplikasi Tinder yang digemari para jomblo dalam mencari pasangan ini tengah menawarkan fitur baru dari Instagram. Pembaruan dari Tinder ini memungkinkan Anda dapat menampilkan koleksi foto dari Instagram. Dengan begitu, Anda dapat lebih 'menjual' diri kepada jutaan pasang mata yang berharap mendapat love balik dari Anda.

Jika Anda menghubungkan Tinder dengan Instagram, Anda bisa menampilkan 34 foto Instagram yang akan terpampang di bawah foto profil. Walaupun kedua aplikasi telah menyatu, Anda juga tetap diberikan pilihan untuk mengakses ke Tinder saja, seperti yang dilansir TheNextWeb (15/04/2015).

Menariknya lagi, Tinder juga mempunyai fitur yang sama persis dengan Facebook, yakni mutual friend. Fitur tersebut dapat memberitahu Anda siapa saja teman yang berpotensi mengenal Anda.

Tak hanya itu, semua kegiatan yang Anda lakukan di Facebook juga akan terlihat di profil Tinder Anda. Jadi, bila Anda masih jomblo usahakan postingan di Facebook selalu berisi tentang kebaikan Anda. Meski terkesan menutupi keburukan Anda, tapi cara ini mungkin bisa membantu Anda mendapat pasangan lebih cepat.

(brl/red)