MusicYou, berbagi musik ke teman terdekat Anda dengan sensasi baru

MusicYou, berbagi musik ke teman terdekat Anda dengan sensasi baru

Techno.id - Kabar gembira untuk Anda pengguna iPhone yang suka mendengarkan musik bersama teman-teman. Sekarang terdapat aplikasi yang memungkinkan Anda berbagi musik ke teman yang Anda kenal saja, seperti aplikasi chatting tentang musik mirip PingTune atau MusicMessenger.

Namun, apa sih yang menarik dari aplikasi bernama Musicyou ini? Ternyata, aplikasi ini memberikan Anda kemudahan dalam berbagai musik pribadi dengan orang yang Anda kehendaki. Berbeda halnya dengan aplikasi Spotify yang juga bisa berbagi musik tetapi ditujukan kepada semua orang bukan orang tertentu saja. Bahkan, Anda juga bisa berbagi musik dengan teks, foto, dan video melalui semua aplikasi messenger dan media sosial.

Dengan aplikasi Musicyou, Anda juga bisa mengeksplore lebih banyak musik yang Anda bagikan. Pasalnya, Musicyou memberikan beberapa fitur untuk mendesain video musik dengan teks dan gambar. Selain itu, Anda bisa memilih musik yang Anda suka dari iTunes dan menambahkannya ke konten Anda.

"Musicyou tidak ingin menjadi lebih baik dari pemutar musik lainnya. Kami hanya membawa pengalaman mendengar dan berbagi dengan sensasi baru," kata Rui Lopes, pendiri Musicyou.

Lebih mengejutkan lagi, aplikasi ini akan digunakan oleh PT Portugal, penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Portugal. Mereka akan memakai layanan Musicyou untuk mempromosikan festival musik MEO SW secara eksklusif yang akan berlangsung pada 5-9 Agustus mendatang.

(brl/red)