Guvera tawarkan Branded Channel untuk komunikasi brand

Guvera tawarkan Branded Channel untuk komunikasi brand

Techno.id - Layanan musik streaming asal Australia, Guvera, menawarkan cara baru bagi brand untuk berinteraksi dengan konsumen melalui musik. Dikatakan jika Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu lokal dan internasional terbaik sambil berbelanja produk fashion terkini, membaca artikel di perjalanan atau menonton video eksklusif.

Ada beberapa layanan yang akan ditawarkan Guvera, yang pertama adalah Pengalaman In-App. Dengan layanan ini Pengguna dapat menikmati keseruan musik streaming sembari browsing produk dari sejumlah brand ternama tanpa perlu merasa terganggu karena pengguna memiliki kontrol penuh terhadap brand dan musik yang dipilih dan secara bersamaan.

Kemudian yang kedua fitur branded channel, layanan inimenawarkan cara baru bagi brand yang ingin memiliki keunikan konten dan pengalaman brand bagi konsumen mereka.Dengan layanan ini, tiap branded channel dilengkapi dengan customizable quadrantatau empat pilihan menu seperti playlist lagu pilihan brand, produk dari brand dan link yang dapat mengarahkan pengguna Guvera ke sosial media, web stores, portal online, video atau materi promosi lainnya dari brand tersebut.

"Guvera yang telah memenangkan penghargaan untuk tampilan dan desain aplikasi, telah dikembangkan sedemikian rupa agar brand dapat terlibat langsung dengan target audiensnya secara efektif tanpa mengganggu mereka dengan cara yang unik dan menarik. Fitur multifungsi ini menawarkan pilihan menu yang dapat dikombinasikan dan disesuaikan dengan kebutuhan konten brand tersebut, ujar Ananya Amin, Head of Business Development Asia untuk Guvera.

(brl/red)