SpongeBob Dinner Dash, ajak Anda jadi pelayan di Bikini Bottom

SpongeBob Dinner Dash, ajak Anda jadi pelayan di Bikini Bottom

Techno.id - Siapa yang tak kenal dengan SpongeBob SquarePants? Tokoh kartun berbentuk busa persegi berwarna kuning ini masih setia menemani Anda di layar kaca Indonesia setiap pagi maupun sore hari.

Nah, sekarang tokoh kartun idola semua kalangan ini dilaporkan telah hadir di layar smartphone atau tablet Android Anda melalui games Diner Dash. Ya, kini Anda bisa memainkan games bertema pelayanan restoran ini dengan karakter utama si SpongeBob.

Anda bakal diajak untuk menyelesaikan misi melayani pelanggan restoran Mr Krab di beberapa lokasi ternama di Bikini Bottom seperti The Krusty Krab, ladang ubur-ubur, sekolah menyetir nona Puff, kapal hantu The Flying Duffman, dan lainnya. Layaknya pada games aslinya, Diner Dash versi SpongeBob ini bakal menantang Anda untuk melayani pengunjung restoran, mengantarkan pesanan pelanggan berupa Kraby Patty yang merupakan burger ternama di Bikini Bottom , dan mengumpulkan tips dari pelanggan sebanyak-banyaknya untuk meng-upgrade lokasi restoran Anda.

SpongeBob Dinner Dash, ajak Anda jadi pelayan di Bikini Bottom

Dikabarkan, ada tujuh level utama yang wajib Anda selesaikan. Anda bahkan bisa menampilkan tamu khusus untuk menghibur para pelanggan restoran yang merupakan karakter-karakter pada serial SpongeBob SquarePants seperti Patrick Star, Sandy si tupai, dan lainnya.

SpongeBob Dinner Dash, ajak Anda jadi pelayan di Bikini Bottom

Games rancangan kolaborasi studio PlayFirst dan Nickelodeon ini bisa didownload secara gratis melalui Google Play Store. Namun sebelum Anda mendownload games berukuran 48MB ini pastikan Anda rela mengeluarkan sejumlah uang, karena untuk beberapa fitur seperti lokasi restoran tambahan misalnya, pengembang memberlakukan sistem pembayaran dengan rentang harga Rp12.000 hingga Rp582.383.

(brl/red)