Putar musik dari YouTube dan Soundcloud via ekstensi Chrome

Putar musik dari YouTube dan Soundcloud via ekstensi Chrome

Techno.id - Anda suka mendengarkan musik dari penyanyi favorit Anda di YouTube? Atau Anda suka mendengarkan lagu cover dari musisi indie di Soundcloud?

Jika iya, maka kini ada cara menyenangkan untuk mendengarkan musik dari kedua layanan streaming tersebut tanpa gangguan suatu apa pun. Caranya adalah dengan menggunakan ekstensi chrome UpNext Music Player.

Mungkin Anda bertanya-tanya apa pentingnya menggunakan ekstensi ini untuk mendengarkan musik favorit Anda di YouTube atau Soundcloud? Nah, jawabannya adalah karena dengan menggunakan ekstensi ini musik bakal tetap berjalan walaupun koneksi internet sedang bermasalah.

Tak hanya itu, UpNext Music Player juga memungkinkan Anda untuk memutar musik dari YouTube atau Souncloud tanpa perlu lagi membuka situs layanan streaming bersangkutan melainkan langsung dari title bar.

Penasaran bagaimana cara menginstal ekstensi ini di browser Chrome Anda? Berikut langkah-langkah sederhana menginstalnya seperti dikutip dari Addictivetips (11/9/15).

Download terlebih dahulu ekstensi UpNext Music Player ini di web Chrome Anda. Anda bisa mendownload ekstensi ini melalui Chrome Web Store. Setelah terinstal maka di pojok kanan title bar web Chrome Anda akan muncul ikon equalizer berwarna hijau, klik ikon tersebut maka akan muncul tampilan seperti berikut:

Putar musik dari YouTube dan Soundcloud via ekstensi Chrome

(brl/red)