Facebook tambahkan panggilan video di aplikasi Messenger

Facebook tambahkan panggilan video di aplikasi Messenger

Techno.id - Baru-baru ini dikabarkan jika Facebook telah menambahkan fitur panggilan video untuk aplikasi Messenger-nya. Namun, sayangnya belum semua pengguna bisa menikmati fitur terbaru dari Facebook ini.

Seperti yang dilansir dari TheNextweb.com (27/04/15), pembaruan ini masih tersedia untuk negara seperti Belgia, Kanada, Kroasia, Denmark, Perancis, Yunani, Irlandia, Laos, Lithuania, Meksiko, Nigeria, Norwegia, Oman, Polandia, Portugal, Inggris, Amerika Serikat, dan Uruguay.

Facebook tambahkan panggilan video di aplikasi Messenger

Terkait hal ini, Facebook berjanji akan menambahkan ketersediaan di negara lain dalam beberapa bulan ke depan. Sebelumnya, Facebook telah meluncurkan fitur panggilan suara untuk aplikasi messenger di awal tahun lalu. Dengan demikian, Facebook membuat aplikasi Messenger-nya bersaing dengan aplikasi seperti Skype, FaceTime, serta Google Hangouts.

Di sisi lain, Aplikasi pihak ketiga ini telah mencapai 600 juta pengguna dari 1,4 miliar pengguna Facebook yang ada di dunia. Upaya penambahan banyak fitur ini diharapkan dapat menarik perhatian banyak orang untuk menggunakan aplikasi Messenger-nya.

(brl/red)