Diuji coba, fitur baru Periscope ini mirip Lenses doodle Snapchat

image

Techno.id - Kepopuleran aplikasi Snapchat nampaknya membuat beberapa aplikasi lainnya terinspirasi. Buktinya, Periscope aplikasi video streaming milik Twitter tersebut baru-baru ini dilaporkan sedang menguji coba fitur doodle yang mirip seperti fitur milik Snapchat.

Sebagaimana dilansir oleh TheNextWeb (11/4/16), fitur doodle yang diklaim beberapa orang mirip dengan Lenses doodle di Snapchat itu kabarnya memungkinkan pengguna menambah goresan-goresan lucu selama video tayang secara langsung. Pengguna bisa menambahkan goresan di video dengan tiga pilihan warna primer yakni merah, kuning, dan biru.

Ilustrasi fitur doodle milik Periscope  2016 thenextweb.com

Ilustrasi fitur doodle milik Periscope yang diklaim mirip Lenses Snapchat
2016 thenextweb.com

Selain itu, pengguna juga bisa memilih warna goresan yang diinginkan dengan menggunakan fitur dropper. Dengan fitur ini, pengguna bisa memilih warna goresan apa pun yang tayang selama video streaming berlangsung.

Sayangnya, fitur baru ini belum bisa dinikmati oleh semua pengguna Periscope. Ya, fitur doodle kabarnya baru diuji cobakan ke beberapa pengguna dan akan dirilis secara resmi ke semua pengguna dalam waktu dekat.

Tunggu saja!

(brl/red)