CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 18 Februari 2016 11:00

Ini fitur baru Periscope untuk iOS yang bikin Anda makin jatuh hati

Fitur baru apa saja itu?

Ini fitur baru Periscope untuk iOS yang bikin Anda makin jatuh hati

Techno.id - Persicope untuk iOS telah resmi diperbarui. Versi iOS aplikasi video live streaming milik Twitter ini kabarnya mengusung sejumlah fitur baru yang bakal membuat Anda para penggunanya makin jatuh hati, salah satunya Daylight Curve.

Sebagaimana dikutip dari AdWeek (17/2/16), fitur ini memisahkan area pada peta dunia dengan sebuah garis yang membuat salah satu wilayah menjadi sedikit lebih gelap dan yang lainnya lebih terang. Nah, dengan pembatasan garis tersebut kabarnya pengguna bakal lebih mudah menemukan dan menonton siaran atau video live streaming dari dua wilayah waktu berbeda.

Pengguna hanya perlu menekan ikon live streaming pada wilayah sedikit gelap untuk menikmati video yang dibuat di wilayah matahari terbenam. Lalu, menekan ikon live streaming pada wilayah sedikit terang untuk menikmati video yang dibuat di wilayah matahari terbit.

Disebutkan, pengguna bisa menikmati video dari dua wilayah berbeda secara bersamaan. Namun, dengan syarat video yang akan ditonton masih dalam status live.

Daylight Curve Periscope
© 2016 adweek.com

Selain pembaruan tersebut, Periscope untuk iOS juga mengusung perbaikan fitur lainnya. Update versi ini kabarnya juga mengusung stabilisasi video akan tetapi untuk penggunaan terbatas seperti pada iPhone 6 atau yang terbaru.

Nah, bagi Anda pengguna perangkat iOS yang belum mendownload aplikasi Periscope maka Anda bisa segera menginstal aplikasi ini via App Store.

WHAT TO READ NEXT ?