CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 27 Januari 2016 22:00

Kabar gembira, GoPro kini telah terintegrasi dengan Periscope

Pengguna GoPro bisa langsung menyiarkan video hasil rekamannya di Periscope.

Kabar gembira, GoPro kini telah terintegrasi dengan Periscope

Techno.id - Sudahkah Anda tahu, jika kini GoPro ternyata telah terintegrasi dengan layanan live streaming Periscope milik Twitter? Ya, pengguna kini kabarnya dapat menyiarkan secara langsung video yang direkam menggunakan perangkat kamera action terkenal tersebut langsung ke Periscope.

Sebagaimana dilansir oleh TechCrunch (26/1/16), kini setiap pengguna menghubungkan GoPro ke perangkat mobile yang menginstal Periscope maka secara otomatis sistem akan mengenali dan menghubungkan GoPro ke Periscope. Jadi, dengan kemudahan ini sekarang pengguna bisa membagi apa yang dilihatnya selama melakukan petualangan langsung via Periscope.

Sayangnya, program integrasi antara GoPro dan Periscope kabarnya kini baru bisa dinikmati oleh pengguna Periscope versi iOS. Selain itu, kabarnya hanya pengguna GoPro Hero4 saja yang bisa menikmati layanan terbaru ini. 

Poster iklan dari Twitter mengenai GoPro yang kini sudah bisa terintegrasi dengan Periscope
© 2016 @periscopeco

Sekadar informasi, langkah kerja sama GoPro dengan layanan live streaming bukan hanya sekali ini terjadi. Tahun lalu, GoPro tercatat juga melakukan kerja sama dengan Meerkat. Berkat kerja sama itu, sejak tahun lalu setiap video yang terekam oleh GoPro pun bisa disiarkan secara langsung di layanan pesaing Periscope tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?