Cara mudah buat video Messi manggil nama, nggak perlu aplikasi tambahan

Cara mudah buat video Messi manggil nama, nggak perlu aplikasi tambahan

Techno.id - Siapa sih yang nggak tahu Lionel Messi? Ya, ia merupakan bintang lapangan sepak bola yang baru saja meraih juara Piala Dunia Qatar 2022 bersama Argentina.

Seperti diketahui, Messi sangat lihai dalam menggocek si kulit bundar. Ia seperti dianugerahi oleh Tuhan dengan kemampuan sepak bola luar biasa. Messi dapat melakukan passing bola yang ciamik dan melakukan dribble melewati beberapa pemain lawan.

Setelah menjuarai Piala Dunia, seakan Messi menjadi GOAT sesungguhnya. GOAT kepanjangan dari "Greatest of All Time" atau "Terbaik Sepanjang Masa" merupakan label yang diberikan untuk para pemain bintang sepak bola yang luar biasa.

Namun kali ini, techno.id tidak akan membahas bagaimana kepiawaian Messi dalam mengolah bola. Melainkan sebuah video yang berisikan sang mega bintang dapat memanggil nama. Ya, nama kalian sendiri, sob.

Trend Messi dapat memanggil nama sempat booming di jagat media sosial termasuk TikTok. Terdapat unggahan dari akun TikTok @riiiyyyuuu18 yang menunjukkan Messi memanggil nama Ahmad.

@riiiyyyuuu18 Membalas @rafiganz682 nih bro #TumbuhdanTangguh #messi #lionelmessi #argentina #argentina #leomessi #fyp #fyp #worldcup2022 #worldcup #barca #barcelona #mbappe #france #prancis DJ Damon Vacation X Kawenimarry VinKy YT - VinKy.

Video Messi dapat memanggil nama tersebut ternyata adalah sistem kecerdasan buatan atau Ai, loh. Artinya siapa saja dapat mengkostum video agar Messi memanggil nama sesuai keinginan.

Penasaran bagaimana caranya? Kali ini techno.id akan memberikan cara mudah buat video Messi memanggil nama tanpa perlu aplikasi tambahan, yang dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (28/12).

Cara membuat video Messi manggil nama.

Cara mudah buat video Messi manggil nama, nggak perlu aplikasi tambahan

foto: messimessages.com

1. Silakan buka aplikasi Browser yang digunakan perangkat.
2. Kemudian cari di kolom pencarian "Messi Message".
3. Klik opsi website paling atas.
4. Setelah masuk ke dalam website, silakan untuk ketuk tombol "Lets Go"
5. Silakan masukkan nama pengguna sesuai keinginan di kolom yang telah disediakan.
6. Kemudian kamu juga bisa memasukkan nama teman.
7. Pengguna akan diberikan opsi pertandingan, seperti "Watch The Final". Opsi ini nantinya akan diucapkan oleh Ai Messi.
8. Ketuk opsi Next dengan ikon Panah ke kanan.
9. Pilih Online untuk melanjutkan tahap berikutnya.
10. Klik Continue untuk mengunduh dan membagikan video hasilnya.

Itulah beberapa langkah yang bisa dilakukan agar Messi dapat memanggil nama pengguna. Bagaimana cukup mudah bukan sobat techno? Selamat mencoba!


(brl/guf)