Cara sederhana memunculkan peringatan jumpscare saat menonton film horor di Netflix via Chrome

Cara sederhana memunculkan peringatan jumpscare saat menonton film horor di Netflix via Chrome

Techno.id - Platform OTT mendadak mengalami pelonjakan pemakaian. Menonton film menjadi aktivitas paling sederhana yang bisa dilakukan saat harus melakukan karantina diri. Kini pandemi telah mereda, tapi kebiasaan menonton Netflix makin digemari. Banyaknya pilihan tontonan yang bagus sehingga penonton merasa nyaman memilih Netflix.

Di sisi lain, tren industri film tengah fokus dengan cerita horor. Genre yang mengutamakan sensasi teror yang ngeri bagi penontonnya ini seolah tidak usang dimakan waktu. Film horor menjadi film yang paling mudah ditemukan dan cocok ditonton bersama-sama.

Namun seringkali ditemukan penikmat atau penonton film horor yang mungkin saking penakutnya, tidak bisa menyelesaikan film hingga selesai. Sosok setan atau adegan dirasa terlalu seram kerap menjadi sumber masalahnya. Gambar yang muncul juga hadir begitu mendadak. Tayangan menakutkan tiba-tiba yang kerap disebut jumpscare jadi momok bagi sebagian penonton. Potongan gambar yang menampilkan sosok seram, iringan suara yang tiba-tiba kencang mengganggu telinga merupakan ciri khas jumpscare.

Kali ini techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (15/5), berikut cara memunculkan peringatan jumpscare saat menonton film horor di Netflix via Chrome.


(brl/guf)