Cara sederhana memunculkan fitur notes di Instagram via HP Android dan iPhone

Cara sederhana memunculkan fitur notes di Instagram via HP Android dan iPhone

Techno.id - Instagram telah meluncurkan fitur terkini yang dikenal sebagai Notes. Fitur revolusioner ini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mengekspresikan pikirannya dalam bentuk pendek dengan batasan 60 karakter, meliputi teks serta emoji.

Notes memberi kesempatan bagi pengguna untuk berbagi perasaan dan pemikirannya. Respons yang diterima dari pengguna lainnya dapat menjadi momen interaksi yang menarik. Keuntungan lainnya adalah pengguna dapat memilih audiens untuk melihat Notes yang dibuatnya, apakah itu semua pengikut atau hanya daftar teman terdekat dalam Close Friends.

Notes yang dibuat ini dapat dilihat saat pengguna membuka Pesan Langsung (DM). Notes yang telah dipublikasikan hanya akan bertahan selama 24 jam sebelum menghilang dengan sendirinya. Terlepas dari itu, pengguna juga bisa untuk menghapus Notes yang telah diterbitkan sesuai dengan keinginan mereka dalam jangka waktu tertentu.

Jika kamu tertarik untuk melakukannya, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (2/6), cara sederhana memunculkan fitur Notes di Instagram.


(brl/guf)