Cara mudah ganti nama Instagram di HP Android dan iPhone, pilih nama yang gampang diingat followers

Cara mudah ganti nama Instagram di HP Android dan iPhone, pilih nama yang gampang diingat followers

Techno.id - Nama akun Instagram dapat menjadi identitas kamu di platform tersebut. Hal ini memungkinkan orang lain untuk mengenal dan mengidentifikasi konten atau aktivitas yang kamu bagikan. Jika menggunakan akun Instagram untuk tujuan bisnis atau branding pribadi, penting untuk memilih nama yang mencerminkan citra atau merek kamu.

Nama yang mudah dikenali dan terkait dengan identitas kamu dapat membantu orang lain menemukan dan menghubungi kamu di Instagram. Ketika teman-teman atau orang lain mencari nama kamu di aplikasi, nama yang jelas dan relevan akan memudahkan mereka menemukan akun kamu.

Menggunakan nama yang konsisten di berbagai platform media sosial juga dapat membantu membangun keselarasan dan kohesi dalam citra atau merek pribadi kamu lho. Techno.id telah merangkum dari kanal YouTube FAS Tutorial mengenai cara mudah ganti nama Instagram di HP Android dan iPhone, Kamis (1/6).

Sebelumnya pastikan kamu telah memiliki Instagram dengan versi terbaru dengan mengecek dan mendapatkannya baik dari Play Store pun App Store

Cara mudah ganti nama Instagram di HP Android dan iPhone, pilih nama yang gampang diingat followers foto: pexels.com/ulises len

1. Buka aplikasi Instagram di perangkat kamu

2. Ketuk ikon foto profil ujung kanan bawah

3. Ketuk pilihan Edit profil

4. Klik bagian Nama, lalu silakan ubah sesuai preferensi yang dimiliki

5. Jika dirasa sudah, klik centang di ujung kanan atas layar

6. Langkah mengganti nama akun sudah selesai dengan klik centang kembali di ujung kanan atas layar

(brl/red)