Cara sederhana membuat cover playlist Spotify untuk temani perjalanan mudik, bisa via HP dan website

Cara sederhana membuat cover playlist Spotify untuk temani perjalanan mudik, bisa via HP dan website

Techno.id - Spotify menjadi aplikasi pemutar audio populer saat ini. Aplikasi tersebut memberikan sejumlah fitur menarik untuk pengguna menikmati berbagai pemutaran musik maupun podcast. Bahkan aplikasi ini menawarkan kemampuan untuk memutar audio secara offline.

Spotify bisa diandalkan pengguna untuk dapat menemani selama mudik Lebaran. Pasalnya Spotify dapat memberikan kemampuan mengatasi rasa bosan dengan beragam koleksi audio yang dimilikinya. Bahkan perjalanan mudik bisa tidak terasa lamanya berkat hadirnya Spotify.

Spotify mempunyai fitur untuk membuat playlist. Bahkan fitur ini bisa diterapkan melalui Spotify berbasis web. Artinya bagi pengguna yang tidak memakai aplikasi di perangkatnya tetap dapat membuat playlist streaming lagu sesuai keinginan.

Bagi pengguna ingin membuat playlist lagu Spotify, bisa dilakukan menggunakan fitur Cover Playlist. Lantas bagaimana cara membuat cover playlist Spotify? Berikut techno.id sajikan cara sederhana membuat cover playlist Spotify untuk temani perjalanan mudik, yang dihimpun dari berbagai sumber.



(brl/guf)