Cara mudah update Google Chrome di laptop dan komputer, dapatkan sistem keamanan terbaru

Cara mudah update Google Chrome di laptop dan komputer, dapatkan sistem keamanan terbaru

Techno.id - Google Chrome adalah aplikasi yang dikembangkan Google sebagai browser atau peramban untuk melakukan aktivitas internet. Aplikasi ini tersedia di berbagai perangkat seperti Linux, MacOS, iOS, dan Android.

Saat ini Google Chrome menjadi salah satu platform pencarian yang paling banyak digunakan. Hampir semua orang memasang Chrome pada perangkatnya. Selain tampilan interface yang sederhana, banyak sekali fitur yang membuat penggunanya dimudahkan dalam memenuhi urusan internetnya.

Mengunduh berkas, sinkronisasi dengan akun Google, tambahan ekstensi untuk mengadakan berbagai fitur menarik, dan masih banyak lagi fitur Chrome yang diandalkan oleh pengguna.

Google Chrome akan lebih maksimal lagi jika dilakukan pembaruan. Berbagai pembaruan seperti tampilan yang lebih segar dan sistem keamanan yang ditingkatkan pasti semakin membuat penggunanya lebih nyaman ketika memakainya.

Berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (29/5), cara mudah update Google Chrome di laptop dan komputer.


(brl/guf)