Cara mudah repost Story Instagram, tanpa bantuan aplikasi tambahan

Cara mudah repost Story Instagram, tanpa bantuan aplikasi tambahan

Techno.id - Instagram menjadi platform media sosial untuk berinteraksi secara seru dan menyenangkan. Salah satu fitur menarik untuk digunakan adalah IG Story. Pengguna bisa membuat sebuah status berupa foto, video, dengan bumbu kata-kata di dalamnya. Story IG juga bisa dipakai untuk membagikan momen keceriaan bersama teman maupun keluarga.

Di dalam cerita Instagram, pengguna bisa melakukan repost agar pemilik status merasa senang bahkan bisa dihargai. Sebagai informasi, repost IG Story merujuk pada tindakan membagikan kembali (repost) cerita Instagram orang lain ke dalam Story IG sobat sendiri. Ini adalah cara untuk membagikan konten cerita yang dibuat pengguna lain kepada followers kamu.

Dengan repost cerita IG, pengguna tak perlu lagi repot-repot untuk melakukan pengeditan foto atau video konten. Cukup menggunakan fitur repost bawaan Instagram. Dengan begitu, momen bersama teman maupun keluarga tetap bisa dibagikan secara praktis.

Lantas bagaimana cara melakukan repost cerita Instagram dari akun orang lain? Berikut techno.id sajikan cara mudah repost Story IG yang dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (13/5).

(brl/red)