Cara mudah nonton YouTube sembari buka tab baru di laptop dan PC, simpel tapi banyak yang nggak tahu

Cara mudah nonton YouTube sembari buka tab baru di laptop dan PC, simpel tapi banyak yang nggak tahu

Techno.id - YouTube merupakan platform video sharing terbesar di dunia, jutaan video tersedia untuk ditonton oleh semua orang. Dari vlog hingga tutorial, konten YouTube menawarkan segala jenis hiburan dan edukasi untuk pengguna setiap harinya. Tidak mengherankan bahwa YouTube menjadi salah satu platform terpopuler bagi banyak orang, terutama anak muda.

Ada beragam fitur menarik di dalam platform YouTube. Berbagai fitur tersebut dapat dipakai pengguna untuk bebas memilih konten yang diinginkan, berinteraksi dengan pengguna lain maupun kreator konten, hingga fitur untuk memberikan sebuah video secara mudah. Bahkan interface dari YouTube terbilang ramah untuk dipakai semua kalangan pengguna, mulai anak kecil hingga dewasa.

Namun tahukah kamu, bahwa pengguna laptop atau PC bisa menikmati tayangan YouTube sembari membuka tab browser baru? Memang, saat pengguna menambahkan tab baru, pemutaran video tidak akan berhenti. Akan tetapi, pengguna bisa lho tetap melihat tayangan video bahkan live streaming saat membuka tab baru.

Wah, penasaran bukan bagaimana cara? Kali ini techno.id pada Kamis (30/3), akan menyajikan cara nonton YouTube sambil membuka tab baru di perangkat laptop dan PC. Yuk, simak langkah-langkahnya.


(brl/guf)