Cara mudah menyambungkan AirPods ke Chromebook, anti ribet

Cara mudah menyambungkan AirPods ke Chromebook, anti ribet

Cara menghubungkan AirPods dengan Chromebook

Pasangkan AirPods dengan Chromebook

Cara mudah menyambungkan AirPods ke Chromebook, anti ribet foto: unsplash/content pixie

1. Pastikan AirPods berada di dalam casing dan casing terisi daya sebelum memulai bagian ini.

2. Putuskan sambungan AirPods dari perangkat lain, dan keluar dari aplikasi apa pun yang mungkin sedang digunakan seperti aplikasi musik atau layanan streaming.

3. Dengan Bluetooth aktif, pilih ikon Bluetooth biru di Pengaturan Cepat. Ini akan membawa kamu ke jendela baru di mana Bluetooth akan menampilkan perangkat yang dipasangkan dan secara otomatis mencari perangkat baru untuk dipasangkan.

4. Terkadang Bluetooth Chromebook kamu akan terkoneksi dengan AirPods tanpa perlu melakukan apa pun. Tetapi sering kali kamu harus melakukannya secara manual agar AirPods kamu dapat ditemukan. Saat Bluetooth mencari, balikkan casing AirPods kamu dan temukan tombol bulat kecil di bagian belakang untuk memasangkan AirPods.

5. Tekan tombol Setup sekali, dan Bluetooth Chromebook kamu akan menangkap AirPods dan memasangkannya. Kamu akan melihatnya muncul di daftar yang dipasangkan.

Menghubungkan AirPods

Cara mudah menyambungkan AirPods ke Chromebook, anti ribet foto: unsplash/daniel romero

1. Pilih AirPods dari daftar Bluetooth Chromebook dari perangkat yang dipasangkan.

2. AirPods kamu seharusnya sudah tersambung.

3. Kamu akan mendapatkan notifikasi pop-up mengenai hal ini, dan status AirPods kamu akan berubah di Bluetooth untuk menunjukkan koneksinya berhasil.

4. Sekarang kamu siap untuk mulai menggunakannya.

Menguji volume

Cara mudah menyambungkan AirPods ke Chromebook, anti ribet foto: unsplash/jackson simmer

Saat menggunakan AirPods dengan perangkat yang baru tersambung, sebaiknya kamu memulai dengan volume rendah dan meningkatkannya agar aman untuk telinga. Kamu bisa menggunakan Siri atau dapat juga menggunakan tombol volume pada Chromebook atau kontrol dalam aplikasi untuk aplikasi apa pun yang kamu gunakan.

(brl/red)