Cara mudah mengatasi lagu Spotify sering menjeda sendiri, ini penyebabnya

Cara mudah mengatasi lagu Spotify sering menjeda sendiri, ini penyebabnya

Techno.id - Spotify menjadi salah satu platform pemutar musik yang digemari pengguna gadget saat ini. Aplikasi dengan ciri khas warna hijau tersebut mempunyai segudang fitur bisa digunakan untuk menikmati musik setiap hari. Bahkan pengguna tetap dapat mendengarkan lagu favorit dalam mode offline sekalipun.

Kendati Spotify bisa dipakai untuk mendengarkan musik secara nikmat, namun ada kalanya aplikasi ini mempunyai masalah. Salah satunya adalah pemutaran lagu di Spotify kadang terjeda sendiri. Hayo sobat techno, kamu pernah mengalaminya?

Ada banyak penyebab mengapa Spotify tiba-tiba menjeda lagu saat diputar. Mulai dari cache yang menumpuk sekian lama dan membebani, koneksi internet lambat, sampai pengguna belum melakukan update menjadi faktor utama mengapa lagu terjeda dengan sendirinya. Selain itu, berbagi akun Spotify dan pengguna lain malah menjedanya juga bisa membuat musik terjeda saat kamu mendengarkannya.

Lantas bagaimana cara mengatasi agar lagu tetap diputar secara lancar? Berikut techno.id pada Selasa (2/5), sajikan cara mudah mengatasi lagu Spotify sering menjeda sendiri, yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)