Cara mudah membuat undangan pernikah digital, nggak perlu keluar duit dan skill editing

Cara mudah membuat undangan pernikah digital, nggak perlu keluar duit dan skill editing

Techno.id - Apakah kamu tengah mempersiapkan acara pernikahan? Atau malah kamu sedang mencari cara untuk membuat undangan pernikahan? Jika iya, maka sobat sangat beruntung, karena kali ini Techno.id akan memberikan cara membuat undangan pernikahan digital, tanpa perlu kamu piawai dalam editing.

Berkat teknologi kecerdasan buatan atau AI, saat ini ada beragam kemudahan bisa dilakukan. Salah satunya adalah membuat undangan pernikahan. Biasanya bagi pasangan ingin menikah, memasrahkan undangan ke pihak EO maupun percetakan undangan. Namun berkat kemajuan teknologi, mereka bisa menghemat biaya dengan membuat undangan pernikahan sendiri sesuai kebutuhan.

Tapi membuat undangan perlu skil editing grafis? Nah, membuat undangan dengan mengandalkan AI cukup mudah, kok sob. Kamu tinggal memberikan perintah, seperti informasi namamu dan pasangan, tanggal pernikahan, dan lokasi tempat dilaksanakannya resepsi.

Sudah tergambar bukan bagaimana kemudahannya? Untuk lebih lengkapnya, sobat bisa mengikuti langkah-langkah membuat undangan pernikahan berikut, yang dihimpun Techno.id dari berbagai sumber, Sabtu (1/4).

Cara membuat undangan pernikahan digital gratis

Cara mudah membuat undangan pernikah digital, nggak perlu keluar duit dan skill editing (Foto: Pexels.com)

1. Buka browser di perangkat yang digunakan.

2. Kemudian cari dan akses website our-wedding.link.

3. Setelah itu, klik opsi Buat undanganmu sekarang.

4. Lakukan registrasi dengan memasukan alamat email maupun informasi lain yang dibutuhkan.

5. Selanjutnya isi info acara serta profil dan juga upload foto atau gallery untuk customize undangan kamu.

6. Kemudian pilih opsi Preset atau template yang ingin digunakan.

7. Klik opsi Aktifkan, maka secara otomatis undangan pernikahan kamu siap digunakan.

Itulah beberapa langkah untuk membuat undangan digital secara gratis dan mudah. Melalui website ini, kamu tidak perlu lagi repot-repot memikirkan bagaimana cara membuat undangan pernikahan digital, ya sob. Selamat mencoba!

(brl/red)