7 Website tersembunyi untuk membantu copywriting, terasa ilegal ketika diketahui

7 Website tersembunyi untuk membantu copywriting, terasa ilegal ketika diketahui

Techno.id - Artificial Intelligence atau lebih dikenal dengan AI adalah teknologi semakin berkembang, dan telah membawa perubahan signifikan pada berbagai aspek kehidupan manusia. Bahkan AI tengah digandrungi oleh hampir seluruh pengguna gadget di dunia. Salah satu area di mana AI telah membawa perubahan besar adalah di dunia copywriting.

Sebagai informasi, copywriting merupakan seni dan ilmu menulis teks iklan, materi pemasaran, dan konten persuasif untuk mempromosikan produk, layanan, atau bisnis. Copywriting yang baik memerlukan pengetahuan tentang target audiens, penulisan teks menarik dan edukatif, serta pemilihan kata kunci yang tepat untuk meningkatkan SEO.

Sebuah AI dapat membantu mengidentifikasi kata kunci yang tepat dan menawarkan ide-ide baru tentang bagaimana kata kunci tersebut dapat ditempatkan di dalam artikel. AI juga dapat memantau kinerja SEO dari konten yang dibuat untuk membantu mengoptimalkan hasil pencarian. Bahkan AI dapat digunakan untuk memperbaiki kualitas konten sudah ada. Misalnya, AI dapat memberikan saran tentang cara memperbaiki struktur kalimat atau menyarankan kata-kata lebih informatif untuk meningkatkan kualitas tulisan.

Ada berbagai platform website yang menunjang aktivitas copywriting seseorang. Bahkan beberapa web terasa ilegal untuk diketahui, lho sob! Penasaran website apa saja yang dimaksudkan? Kali ini techno.id akan memberikan 7 website tersembunyi untuk membantu copywriting, yang dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (30/3).


(brl/guf)