Cara mudah melihat kata sandi IG di Google Chrome via PC & HP, cocok buat yang sering lupa password

Cara mudah melihat kata sandi IG di Google Chrome via PC & HP, cocok buat yang sering lupa password

Techno.id - Instagram menjadi salah satu aplikasi yang paling sering digunakan di HP. Aplikasi yang digunakan sebagai media sosial berbagi foto dan video sangat populer di Indonesia.

Namun tak hanya di perangkat smartphone, Instagram juga memiliki kemudahan lain, yaitu pengguna bisa mengakses IG via desktop PC atau laptop menggunakan browser seperti Google Chrome.

Saat pengguna ingin mengakses Instagram, sudah menjadi sesuatu yang lumrah untuk memasukkan nama pengguna atau alamat email terdaftar beserta kata sandinya. Sebetulnya situasi itu tidak perlu dilakukan secara manual dan berulang kali. Jika kamu memasang aplikasinya di HP dan tak pernah melakukan logout, kamu dapat langsung membuka Instagram secara cuma-cuma.

Jika melalui browser, seperti Google Chrome, dan kamu memilih pilihan untuk menyimpan kata sandi, maka tiap kamu mengunjungi situs Instagram otomatis akun akan terbuka. Lalu apa yang terjadi jika suatu saat kamu mengalami situasi yang membuatmu harus login Instagram secara manual dan lupa kata sandi? Tak perlu panik, kamu bisa melihat kata sandi Instagram yang tersimpan di browser.

Untuk itu, techno.id telah merangkum dari YouTube TeknoMia pada Selasa (16/5), berikut cara melihat kata sandi Instagram di Google Chrome via PC & HP.


(brl/guf)