Cara mudah menonaktifkan sementara akun Instagram, bisa diaktifkan kembali jika kamu mau

Cara mudah menonaktifkan sementara akun Instagram, bisa diaktifkan kembali jika kamu mau

Techno.id - Instagram (IG) merupakan aplikasi media sosial untuk berbagi momen keceriaan. Aplikasi besutan Meta ini mempunyai interface yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan membagikan foto serta video. Seseorang bisa memanfaatkan Reels, Feed, hingga IG Story untuk saling mengetahui informasi sampai kegiatan seseorang setiap hari.

Nggak heran jika Instagram bisa jadi candu. Pasalnya selalu ada hal update dan unik yang menyenangkan di dalam platform media social ini. Akan tetapi, bagi beberapa orang Instagram bisa merugikan dan malah memberikan dampak negatif. Karena itu, beberapa orang lebih memutuskan mematikan sementara akun Instagram mereka.

Ada banyak alasan mengapa seseorang menonaktifkan akun IG-nya. Mulai dari ingin menarik diri dari hingar bingar di media sosial, ingin lebih fokus ke pekerjaan, menghindari teror, dan masih banyak lagi. Bahkan beberapa pengguna pilih mematikan sementara akun IG untuk kemaslahatan, seperti menjaga privasi, melindungi diri, maupun menjaga kesehatan mental.

Nah, bagi sobat ingin menonaktifkan sementara akun IG, ternyata tidak sulit untuk melakukannya. Berikut techno.id sajikan cara mudah menonaktifkan sementara akun Instagram, juga dilengkapi langkah-langkah untuk mengaktifkan kembali akun.

(brl/red)