Cara memeriksa jika seseorang membatalkan pertemanan dengan kamu di Snapchat

Cara memeriksa jika seseorang membatalkan pertemanan dengan kamu di Snapchat

Techno.id - Seperti platform media sosial lainnya, Snapchat tidak memberikan notifikasi ketika seseorang memutuskan pertemanan di aplikasi. Jadi, bagaimana kamu bisa mengetahui apakah seseorang benar-benar telah memutuskan pertemanan dengan kamu atau hanya menghapus akun mereka?

Cara mengonfirmasi jika seseorang membatalkan pertemanan di Snapchat

Tidak ada cara yang pasti untuk mengetahui apakah seseorang meng-unfriend kamu di Snapchat. Namun, kamu bisa melihat beberapa indikator.

1. Periksa daftar teman kamu

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memeriksa daftar kontak untuk melihat apakah kamu masih dapat melihat teman di daftar. Untuk itu, ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka Snapchat dan ketuk ikon profil kamu di kiri atas.

2. Di bawah bagian Teman, pilih Teman Saya.

3. Gulir ke bawah dan lihat apakah dia terdaftar. kamu juga dapat mencari nama pengguna mereka di bilah pencarian atas.

4. Jika nama mereka tidak muncul di daftar teman, mereka mungkin telah memutuskan pertemanan dengan kamu.

Cara memeriksa jika seseorang membatalkan pertemanan dengan kamu di Snapchat foto: freepik/marcoriveroph

2.Periksa percakapan

Pendekatan lain adalah dengan memeriksa percakapan. Jika kamu memiliki obrolan yang sedang berlangsung dengan individu tersebut, pesan mereka seharusnya masih dapat diakses.

Namun, jika kamu mengetuk obrolan dan tidak ada yang terjadi alih-alih menampilkan percakapan sebagai Tersimpan atau Tidak Tersimpan, ini bisa berarti mereka telah berhenti berteman dengan kamu.

Jika seseorang memutuskan pertemanan, kamu masih dapat melihat profil dan mengirim snaps kepada mereka. Namun, mereka tidak akan muncul lagi di daftar kontak kamu kecuali mereka menambahkan kamu kembali.

(brl/red)