Snapchat luncurkan lensa nama panggilan, begini cara menggunakannya

Snapchat luncurkan lensa nama panggilan, begini cara menggunakannya

Techno.id - Snapchat, platform media sosial yang dikenal dengan fitur-fitur inovatifnya baru-baru ini meluncurkan tambahan fitur yang menarik yakni Lensa Nama Panggilan (julukan). Fitur ini memberi pengguna cara yang kreatif dan interaktif untuk menunjukkan individualitas mereka dan berbagi kepribadian mereka dengan teman-teman.

Dengan menggunakan tekologi Augmented Reality (AR), Snapchat memanfaatkan kekuatan teknologi mutakhir untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memicu imajinasi. Dengan melapisi elemen virtual ke dunia nyata, lensa AR Snapchat memberikan cara yang unik dan menawan untuk berinteraksi dengan dunia di sekitar kita.

Apa yang dimaksud dengan lensa julukan?

Snapchat selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi, secara konstan memperkenalkan fitur-fitur baru untuk membuat penggunanya tetap terlibat. Tambahan terbaru untuk repertoarnya adalah lensa julukan.

Lensa ini mengambil inspirasi dari budaya nama panggilan yang menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk mengekspresikan diri mereka melalui lensa yang dipersonalisasi dan kreatif. Baik itu menampilkan nama panggilan popular atau membuat lensa unik pengguna sendiri.

Cara menggunakan lensa julukan Snapchat

Snapchat luncurkan lensa nama panggilan, begini cara menggunakannya foto: snapchat

1. Buka aplikasi Snapchat di smartphone kamu.

2. Akses korsel lensa dengan mengetuk ikon wajah tersenyum yang terletak di bagian bawah layar.

3. Cari lensa Nama Panggilan Popular atau Nama Panggilan Saya. Kamu bisa menemukannya dengan mencari di korsel lensa atau menjelajahi bagian lensa unggulan.

4. Setelah menemukan lensa yang ingin kamu gunakan, ketuk lensa tersebut untuk mengaktifkan pengalaman augmented reality.

5. Arahkan kamera ponsel cerdas kamu ke wajah atau objek apa pun di sekitar kamu, pastikan objek tersebut berada dalam batas-batas lensa.

6. Gunakan instruksi atau gerakan pada layar untuk mempersonalisasi lensa dan menjadikannya milik kamu sendiri.

(brl/red)