Bloodborne, games cantik yang menakutkan

Bloodborne, games cantik yang menakutkan

Techno.id - Setahun yang lalu, tepatnya bulan Maret rilis sebuah games horor untuk PS 4 dengan judul Bloodborne yang dikembangkan oleh perusahaan asal Jepang From Software. Games ini menarik untuk Anda mainkan untuk Anda penggemar games dengan genre Horor Survival.

Bloodborne memiliki storyline kisah perjalanan seorang pengembara yang pergi ke sebuah kota bernama Yharnam untuk mencari obat penawar sebuah penyakit. Namun sayangnya kota Yharnam tidak seperti yang dibayangkan, kota ini malah dihuni oleh makhluk menyeramkan dan buas.

Dari cerita di atas saja Anda sudah bisa membayangkan serunya bermain games ini ditambah lagi dengan cantiknya grafis yang diciptakan oleh From Software yang detail menonjolkan kesan horornya. Karakter dalam permainan ini juga terbilang menyeramkan sehingga membuat Anda bergidik saat melihat. Tak salah jika games ini dinilai sebagai games terbaik yang hadir tahun 2015 yang lalu.

Sayangnya games ini hanya tersedia untuk konsel games PlayStation 4 saja. Karena hal tersebut, banyak gamers kecewa sampai-sampai membuat petisi agar merilis games ini di PC. Apakah Anda sudah memainkan games ini? Nah, Anda bisa putar video gameplay Bloodborne di bawah ini dan bagikan pengalaman Anda pada kotak komentar yang tersedia.



(brl/red)