CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 12 Maret 2016 12:00

Edisi baru Plants vs Zombies siap hadir tahun ini, berikut bocorannya

Plants vs Zombies Heroes sedikit berbeda dengan para pendahulunya.

Edisi baru Plants vs Zombies siap hadir tahun ini, berikut bocorannya

Techno.id - Sebagian besar dari Anda mungkin saat ini belum bisa melupakan jam-jam yang telah dihabiskan untuk game Plants vs Zombies (PvZ). Game adiktif itu memang cukup sukses, terlebih di seri perdana dan keduanya.

Nah sebentar lagi, PopCap Games bakal menghadirkan sekuel dari PvZ. Namun seri Plants vs Zombies Heroes ini akan sedikit berbeda dengan para pendahulunya, bahkan dari Plants vs Zombies: Garden Warfare yang mengadopsi gameplay multiplayer third-person shooter.

Seperti dilansir oleh SlashGear.com (11/03/16), PvZ Heroes bakal hadir sebagai collectible card game (CCG) sembari mengangkat beberapa karakter PvZ menjadi hero utama dengan kemampuan super. Gamer tak lama lagi akan mendapati Peashooter berperan sebagai penembak jitu Green Shadow, pun dengan belasan tokoh lainnya. Karakter yang pernah mampir di PvZ Garden Warfare 2 juga dapat dimainkan, sebut saja Super Brainz, Citron, dan Rose.

PvZ Heroes juga diklaim memiliki opsi permainan real-time multiplayer, sehingga player bisa beradu satu sama lain.

Namun tunggu dulu, jangan merasa sudah tak sabar memainkannya. Sebab, PvZ Heroes baru dijadwalkan rilis tahun ini, tanpa ada kejelasan bulan atau tanggal. Sejauh ini pun platform yang jelas akan disambangi PvZ Heroes baru mobile.

Trailer Plants vs Zombies Heroes berikut ini semoga bisa menjadi pemuas dahaga Anda sejenak:

WHAT TO READ NEXT ?