Ini tanggal perilisan game mobile pertama Nintendo, Miitomo

Ini tanggal perilisan game mobile pertama Nintendo, Miitomo

Techno.id - Pasca diperkenalkan pada Oktober 2015 silam, akhirnya Miitomo sedang diambang kelahiran. Mengutip TouchArcade.com (10/03/16), games mobile pertama Nintendo itu dijadwalkan rilis pada 17 Maret 2016.

User di Jepang berkesempatan untuk meng-install Miitomo terlebih dahulu di handset iOS maupun Android-nya. Kemudian, sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Australia akan menyusul. Sayangnya, belum ada kejelasan kapan user di Indonesiabisa mencicipi game ini.

Ini tanggal perilisan game mobile pertama Nintendo, Miitomo

Miitomo
2015 Nintendo



Miitomo mengajak user untuk berkomunikasi dengan teman-temannya melalui cara baru dan menggunakan karakter Nintendo bernama Mii. Games ini juga menawarkan kustomisasi karakter seperti baju baru serta upgrade visual lainnya yang bisa didapat lewat pembelian di dalam aplikasi.

Sebelumnya, Miitomo sudah membuka pre-registrasi bulan lalu. Tiap player diwajibkan mendaftar ke layanan Nintendo Account dulu sebelum bisa memainkannya. Kabarnya, setelah terdaftar Anda akan mendapat sejumlah poin bonus untuk program hadiah.

(brl/red)