Airbnb mudahkan penggunanya dengan tampilan lebih lega

Airbnb mudahkan penggunanya dengan tampilan lebih lega

Techno.id - Mereka yang suka bepergian jauh dan harus menginap, takkan asing dengan sebuah aplikasi bernama Airbnb. Aplikasi ini menyediakan layanan penginapan dengan range harga tertentu.

Dari homestayyang harganya terjangkau hingga penginapan mahal pun ada. Bahkan, Anda sendiri juga bisa membuat akun dan menyewakan salah satu ruangan atau bahkan rumah tinggal bagi para pelancong.

Airbnb mudahkan penggunanya dengan tampilan lebih lega

Selain itu, pengguna juga bisa menyaring, range harga berapa yang dibutuhkan, serta lokasi mana yang mereka harapkan. Saat ini, pengguna Airbnb semakin banyak saja, dan tersebar di hampir semua kota di seluruh dunia.

Kini, aplikasi tersebut bisa diakses dengan tampilan lega di layar televisi. Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Kamis (05/11/15), layanan ini telah bisa diakses melalui Apple TV.

Anda tak hanya bisa melihat foto ruangan yang akan disewa dengan lebih jelas, interface yang terlihat pada layar televisi pun akan berbeda dengan versi mobile. Fasilitas baru ini tentu saja memudahkan Anda untuk meneliti lebih detil, terutama lokasi yang terdapat pada peta.

(brl/red)