7 Hal asyik yang bisa Anda lakukan di Facebook Messenger

7 Hal asyik yang bisa Anda lakukan di Facebook Messenger

Techno.id - Tak bisa dipungkiri, saat ini Facebook merupakan salah satu platform jejaring sosial terbesar dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Nah, untuk tetap menjaga jumlah pengguna dikisaran angka jutaan Facebook pun tak segan-segan menghadirkan fitur-fitur menarik nan unik di beragam layanan.

Messenger adalah salah satu layanan milik Facebook yang dilaporkan mengusung paling banyak fitur unik nan menarik. Apa saja fitur menarik dan unik yang disediakan oleh Facebook di layanan Messenger-nya? Simak saja ulasannya berikut ini.

1. Bermain games basket dan catur

Meski layanan pesan, Messenger dilaporkan juga menyediakan fitur games yang mengasyikkan. Setidaknya ada dua games yang bisa Anda mainkan di dalam aplikasi layanan ini, yakni games basket dan juga catur.

2. Mengirim uang

Selain berkirim pesan, Messenger ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk tempat berkirim uang. Bagi Anda yang tak memiliki akun rekening bank, maka bisa mengirimkan uang via layanan ini.

Asyiknya, Facebook tak mengenakan biaya untuk layanan ini. Namun, Anda diwajibkan bersabar saat berkirim uang karena proses pengiriman membutuhkan waktu kurang lebih beberapa hari. Tergantung pada bank yang digunakan untuk mengirim uang.

3. Menambah teman dengan scan kode

Jika Anda ingin melakukan chatting dengan seseorang yang tak dikenal, maka Anda bisa memindai kode Messenger untuk menambahkannya ke dalam daftar kontak. Fitur ini sebenarnya diklaim mirip dengan cara penambahan teman di jejaring sosial Snapchat.

(brl/red)