CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 12 April 2016 21:00

Facebook Messenger tambahkan dukungan Dropbox

Facebook Messenger telah terintegrasi dengan Dropbox.

Facebook Messenger tambahkan dukungan Dropbox

Techno.id - Beberapa waktu lalu, Facebook telah menghadirkan fitur menarik di Facebook Messenger. Fitur tersebut merupakan sebuah permainan basket yang dapat diaktifkan menggunakan emoji bola basket. Kini, Facebook menambahkan fitur baru lagi yang memungkinkan pengguna mendapat dukungan Dropbox di Messenger.

Ya, sekarang Facebook Messenger telah terintegrasi dengan Dropbox. Dengan begitu, Anda dapat berbagi foto, video, dan file lainnya langsung dari Facebook Messenger. Namun, sebelumnya Anda juga harus menginstal aplikasi Dropbox di smartphone Anda.

Jika aplikasi Dropbox sudah terinstal, Anda dapat berbagi file di Dropbox Anda tanpa harus meninggalkan aplikasi Facebook Messenger. Semua ini dilakukan semata-mata untuk membahagiakan pengguna Facebook.

"Kami ingin orang-orang berkomunikasi di Messenger dengan cara mereka sendiri. Kami juga ingin memudahkan mereka dalam berbagi video Dropbox dan gambar di Messenger, " kata kepala produk Messenger, Stan Chudnovsky, seperti yang dikutip dari website resmi Dropbox.com.

Untuk memulai fitur Dropbox di Facebook Messenger, Anda harus memperbarui aplikasi Facebook Messenger dan Dropbox di perangkat Android dan iOS. Setelah itu, tekan tombol More di Messenger dan Anda akan melihat Dropbox di sana.

WHAT TO READ NEXT ?