Cara mudah menambahkan lagu di Story IG, bikin unggahan cerita makin hidup

Cara mudah menambahkan lagu di Story IG, bikin unggahan cerita makin hidup

Techno.id - Instagram menyajikan berbagai fitur menarik agar pengguna bisa membagikan unggahan momen keceriaan setiap harinya. Dari banyaknya fitur, terdapat tools cerita atau Story IG yang diandalkan untuk membagikan aktivitas tengah dilakukan pengguna. Bahkan Instastory menjadi wadah agar pengguna dapat cepat membagikan momen keseruan, tanpa harus repot-repot mengunggah Reels maupun Feed IG.

Di dalam fitur Story IG sendiri, ada beraneka macam tools yang bisa digunakan agar tampilan cerita semakin unik dan estetik. Pengguna bisa menambahkan stiker, tulisan, bahkan lagu juga bisa diterapkan dalam Insta Story. Apalagi dengan menambahkan sebuah lagu, cerita yang diunggah seakan lebih hidup.

Dengan musik bisa diterapkan di Instastory, pengguna bisa mengungkapkan isi hatinya. Jika suasana tengah sedih dapat memilih lagu galau. Begitu juga sebaliknya, apabila sobat tengah gembira bisa memposting musik jedag-jedug yang viral.

Lantas bagaimana cara menambahkan musik di Story IG? Berikut techno.id pada Selasa (23/5), sajikan cara mudah menambahkan lagu di Story IG yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)