CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 6 April 2016 21:00

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL resmi hadir di Indonesia, berapa harganya?

Smartphone berukuran layar 6inci ini kabarnya dibanderol dengan harga di kisaran Rp3,59 jutaan.

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL resmi hadir di Indonesia, berapa harganya?

Techno.id - Asus kembali menghadirkan produk smartphone terbaru dari jajaran seri Zenfone-nya di Indonesia. Kali ini, perusahaan asal Taiwan itu menghadirkan smartphone dari seri Zenfone 2 Laser berukuran layar 6inci ke Indonesia.

Kehadiran smartphone ini diakui pihak Asus bakal menggantikan Zenfone 6 yang telah lebih dahulu hadir ke Indonesia. Varian terbaru ini diklaim menawarkan pelbagai peningkatan fitur dan kemampuan yang jauh lebih superior dibanding smartphone seri sebelumnya.

"Penggemar smartphone berlayar lebar kini punya pilihan baru dalam bentuk Zenfone 2 Laser 6inci, yang merupakan varian dari Zenfone 2 Laser dengan ukuran layar paling besar. Tak hanya lega, Zenfone 2 Laser 6Inci juga menawarkan fitur multimedia yang sangat lengkap untuk memuaskan penggunanya," ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (6/4/16), diketahui jika smartphone ini mengusung spesifikasi dapur pacu terbaik seperti prosesor octa core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616, RAM LPDDR3 berkapasitas 3GB, serta ROM berkapasitas 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB via kartu microSD. Smartphone seri Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL ini juga dibekali dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan konektivitas jaringan 4G LTE Category 4 yang mendukung kecepatan download hingga 150Mbps.

Sementara itu dari sisi layar, Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL ini mengusung layar IPS 6inci beresolusi Full HD yang menawarkan sudut pandang luas hingga 178 derajat. Ketajaman gambarnya pun diklaim mencapai angka 367 pixel per inci dan didukung oleh NTSC gamut hingga 72 persen yang membuat semakin banyak warna dapat dihasilkan dengan akurat layaknya menyaksikan objek nyata.

WHAT TO READ NEXT ?