Yuk isi daya ponsel di mobil dengan charger nirkabel ini

Yuk isi daya ponsel di mobil dengan charger nirkabel ini

Techno.id - Hadirnya gadget yang mendukung wireless charging telah mengubah paradigma user. Saat ini, banyak pengguna yang cenderung memilih perangkat yang sudah dibekali dengan fitur tersebut. Nah, jika Anda termasuk user yang sedang berburu charger nirkabel, coba saja tengok produk Vu Wireless Charging buatanTYLT ini.

Yuk isi daya ponsel di mobil dengan charger nirkabel ini

Vu Wireless Charging mampu mengalirkan listrik sebesar 1 Ampere ketika melakukan pengisian daya secara nirkabel. Uniknya, alat ini juga siap mengisi dua gadget sekaligus, karena dibekali dengan USB port.

Dari segi fisik, wireless charger ini tak seperti produk kebanyakan. Sebab, Vu Wireless Charging memang khusus diciptakan untuk ditempatkan di dalam mobil. Tak ayal, bodinya pun disesuaikan dengan "medan perangnya". Bagiannya terdiri dari alas untuk meletakkan smartphone seluas 6 inci, sabuk penahan yang siap menampung gadget dengan lebar 3,6 inci, serta lengan penyanggahnya plus alas penahan yang terbuat dari micro-gel anti-selip.

Yuk isi daya ponsel di mobil dengan charger nirkabel ini

Selain berguna untuk mengisi daya, rangka Vu Wireless Charging juga kompatibel untuk sekadar dijadikan penyangga gadget. Dengan alat ini, Anda bisa memantau GPS di smartphone atau mengintip notifikasi terbaru tanpa mengalihkan konsentrasi berkendara sepenuhnya.

Sayangnya, peranti seharga Rp1 juta ini belum begitu efisien dalam melakukan pengisian daya. Menurut ulasan dari CNET.com (17/06/15), Vu Wireless Charging hanya mampu mengisi 28 persen dari kapasitas baterai LG Nexus 5 yang sedang melakukan kerja berat. Padahal, aktivitas charging saat itu sudah berlangsung dalam waktu dua jam.

(brl/red)