Xiaomi selangkah lagi wujudkan Redmi Note 2

Xiaomi selangkah lagi wujudkan Redmi Note 2

Techno.id - Xiaomi dikabarkan makin dekat dengan rencana mewujudkan perangkat terbarunya Redmi Note 2. Pasalnya, perusahaan asal Tiongkok tersebut telah mengantongi izin dari Pusat Sertifikasi Mutu Tiongkok untuk memproduksi generasi penerus Redmi Note tersebut.

Seperti dikabarkan oleh NDTV (12/6/15), pasca uji coba yang dilakukan, badan penjamin mutu Negeri Tirai Bambu itu pun melansir sejumlah spesifikasi yang kabarnya akan diusung oleh Redmi Note 2. Jika berpatokan pada lansiran situs Pusat Sertifikasi Mutu Tiongkok, maka Xiaomi Redmi Note 2 akan mengusung layar 5,5inci fullHD, android 5.0 atau 5.1 dengan MIUI, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, dan baterai berkapasitas 3000mAh.

Dari lansiran tersebut juga diduga bahwa Redmi Note 2 akan mendukung jaringan konektivitas TD-LTE. Selain itu, Redmi Note 2 juga kabarnya akan mengusung prosesor terbaru besutan MediaTek, Helio X10.

Nah, Anda pasti sudah tidak sabar lagi menunggu hadirnya perangkat ini ke pasaran kan? Semoga saja Xiaomi bisa lebih cepat menghadirkan perangkat ini, mengingat beberapa bulan ini pabrikan smartphone asal Tiongkok lainnya pun juga meluncurkan ponsel pintar yang tak kalah canggih dan tentunya murah.

(brl/red)