Rumor harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 5 menyeruak kembali!

Rumor harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 5 menyeruak kembali!

Techno.id - Isu terbaru terkait kehadiran Xiaomi Mi 5 santer beredar. Seperti dikutip dari Gizmodo.in (08/06/15), ada kemungkinan, ponsel flagship tersebut bakal dibanderol seharga Rp5 juta.

Tak cuma gosip seputar harga yang sedang beredar, spesifikasi smartphone yang dicanangkan rilis pada akhir tahun 2015 itu juga menyeruak. Sumber yang sama menyebutkan kalau Mi 5 hendak ditanami dengan RAM 4GB, memori internal 64GB tanpa slot untuk microSD, kamera 16MP, baterai 3.000mAh, serta prosesor Snapdragon 820.

Apabila benar Xiaomi bakal membekali smartphone itu dengan Snapdragon 820, artinya vendor asal Tiongkok itu ingin Mi 5 terbebas dari isu overheating. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejumlah konsumen mengeluhkan handset Mi 4i mereka yang mudah panas. Smartphone yang baru saja dirilis di Indonesia bulan lalu tersebut ditanami dengan Snapdragon 810.

Sebelumnya, Mi 5 dirumorkan "hanya" akan memiliki chipset Snapdragon 805 Quad-Core dan RAM 3GB. Harganya pun saat itu diprediksi hanya Rp4 jutaan. Rumor itu muncul sekitar akhir April lalu.

(brl/red)