Xiaomi Redmi Note 2 bakal dikenalkan akhir Juni nanti?

Xiaomi Redmi Note 2 bakal dikenalkan akhir Juni nanti?

Techno.id - Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, nampaknya sedang mempersiapkan kejutan bagi Mi Fans. Seperti yang diungkapkan CEO mereka, Lei Jun, Xiaomi memastikan kalau pihaknya akan memperkenalkan seri Xiaomi Note anyar 29 Juni nanti.

Sayangnya, tak ada informasi mendetail yang disampaikan Lei Jun di akun Weibo-nya selain tanggal tersebut. Publik pun dibiarkan untuk berspekulasi terkait spesifikasi dan nama dari produk itu sendiri.

Rumornya, handset tersebut bakal hadir dengan sejumlah spesifikasi, seperti layar 5,5 inci beresolusi 1080x1920, prosesor MediaTek MTK6795 octa-core, serta kamera 3MP dan 5MP. Soal jaringan, ada kans besar kalau produk yang satu ini hanya mendukung jaringan CDMA.

Sementara itu, menurut analisis dari PhoneArena.com (15/06/15), handset terbaru itu sepertinya adalah Redmi Note 2. Pasalnya, Xiaomi belum lama memperkenalkan produk phablet mereka, yakni Mi Note dan Mi Note Pro. Jadi, kemungkinan merilis sekuel dari Mi Note cukup kecil.

Sebelumnya,beberapa hari lalu sebuah handset baru dari Xiaomi telah lulusuji dari Pusat Sertifikasi Mutu Tiongkok. Banyak pihak yang meyakini bahwa itulah produk Redmi Note 2.

(brl/red)