Ini nih penampakan Mi Home baru di Hong Kong yang super nyaman

Ini nih penampakan Mi Home baru di Hong Kong yang super nyaman

Supaya lebih dekat dengan para konsumen setianya juga masyarakat umum, Xiaomi menghadirkan Mi Home. Di tempat itu, semua pengunjung bakal disambut dengan beragam pelayanan serta fasilitas milik Xiaomi, antara lain: service center, experience center (untuk mencoba rentetan produk Xiaomi), serta Mi Shop (lapak aksesoris milik Xiaomi).

Sebelumnya, vendor asal Tiongkok itu hanya memiliki beberapa Mi Home di negara asalnya. Namun pada 9 Juni 2015 kemarin, akhirnya membuka cabang Mi Home baru di Hong Kong. Bangunan tersebut berdiri di atas tanah seluas 270 meter persegi dan siap menampung Mi Fans yang hadir.

Tak cuma memuaskan dahaga para pencinta teknologi, Xiaomi juga berkomitmen untuk menghadirkan kehangatan pada pengunjung Mi Home. Buktinya, desain interior tempat itu didesain sangat nyaman dan elegan. Terdapat pula Mi Community Zone untuk memfasilitasi perkumpulan Mi Fans yang ingin berdiskusi atau sekadar berkumpul bersama. Tak ketinggalan, bantal yang empuk dan kue yang lezat juga tersedia di sana.

(brl/red)