CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 10 Maret 2016 17:54

Xiaomi Redmi 3 sudah dijual di Indonesia, berapa harganya?

Berapa harga Xiaomi Redmi 3 di Indonesia?

Xiaomi Redmi 3 sudah dijual di Indonesia, berapa harganya?

Techno.id - Bulan Januari lalu, Xiaomi secara resmi memperkenalkan Redmi 3 di Tiongkok. Saat itu, Xiaomi menyatakan bahwa harga Redmi 3 hanya Rp 1,4 jutaan. Kini, smartphone yang dibekali baterai 4.100mAh ini sudah dijual di Indonesia. Namun, harganya sedikit lebih mahal dari negara Tiongkok, yakni Rp 1,7 jutaan.

Saat ini, Anda dapat membeli Xiaomi Redmi 3 dari Lazada. Menariknya, Lazada juga memberikan model pembayaran melalui kredit. Xiaomi Redmi 3 bisa dicicil hingga satu tahun dengan membayar per bulannya sekitar Rp 148.000. Jadi, Anda dapat memilih mau membeli Xiaomi Redmi 3 dengan harga lebih murah (secara cash) atau membelinya dengan harga kredit yang tentunya lebih mahal.

Adapun spesifikasi Xiaomi Redmi 3 yang begitu memikat pelanggan adalah kapasitas baterai yang sangat besar. Ya, Xiaomi Redmi 3 mempunyai baterai berkapasitas 4.100mAh. Selain itu, Xiaomi Redmi 3 juga didukung prosesor Snapdragon 616 SoC Octa-core dengan RAM 2GB. Smartphone ini juga memiliki memori internal 16GB serta dukungan slot microSD hingga 128GB.

Tak hanya baterai dan performa yang terlihat memikat, Xiaomi Redmi 3 juga menyematkan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfie 5MP. Di samping itu, smartphone dengan bentang layar 5 inci ini juga dibekali fitur fast charging, dual-SIM (micro-SIM dan nano-SIM), serta MIUI 7.

WHAT TO READ NEXT ?