CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 11 Maret 2016 18:27

Xiaomi Redmi 3 dengan sensor sidik jari muncul di TENAA

Xiaomi Redmi 3 dengan sensor sidik jari kemungkinan akan dipanggil Xiaomi Redmi 4 atau Redmi 3S.

Xiaomi Redmi 3 dengan sensor sidik jari muncul di TENAA

Techno.id - Xiaomi Redmi 3 sudah resmi dijual di Indonesia. Namun, Xiaomi tidak menyertakan fitur sensor sidik jari pada smartphone tersebut. Kini, tampaknya Xiaomi akan meluncurkan varian Xiaomi Redmi 3 terbaru dengan tambahan fitur sensor sidik jari.

Hal ini diketahui dari website TENAA yang memperlihatkan Xiaomi Redmi 3 dengan tambahan sensor sidik jari di belakang bodinya. Sayangnya, kehadiran sensor sidik jari ini membuat Xiaomi Redmi 3 mengalami penurunan pada kapasitas baterai. Ya, Xiaomi Redmi 3 yang terlihat di website TENAA hanya memiliki baterai berkapasitas 3.000mAh.

Kendati demikian, spesifikasi lainnya akan tetap sama. Smartphone dengan layar 5 inci ini akan mendukung prosesor Snapdragon 616 Quad-core 1.5GHz dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, seperti yang dikutip dari GSMArena (10/3/2016).

Namun, beberapa kalangan tidak terlalu percaya bahwa bocoran ini merupakan varian baru dari Xiaomi Redmi 3. Mereka beranggapan, smartphone yang terlihat seperti Xiaomi Redmi 3 ini merupakan smartphone baru yang akan dipanggil dengan sebutan Xiaomi Redmi 4 atau Xiaomi Redmi 3S.

Di samping itu, Xiaomi Redmi 3 dengan sensor sidik jari ini rumornya akan dibanderol sedikit lebih mahal dari harga Xiaomi Redmi 3 versi resmi. Xiaomi Redmi 3 terbaru akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 1,5 jutaan. Namun, Xiaomi belum mengatakan kapan smartphone baru ini mulai diluncurkan di pasaran.

WHAT TO READ NEXT ?