Xiaomi luncurkan ponsel lipat Android dengan RAM 8GB

Xiaomi luncurkan ponsel lipat Android dengan RAM 8GB

Techno.id - Xiaomi benar-benar berniat menggebrak pasar gadget dunia. Bagaimana tidak, mereka tak hanya meluncurkan smartphone dan beberapa aksesoris gadget, tetapi Xiaomi dikabarkan juga akan memperkenalkan ponsel lipat Android berlapis emas. Benarkah hal itu?

Mungkin saja hal itu terjadi, karena bocoran foto ponsel lipat Xiaomi sudah disertifikasi oleh TENAA. Dalam foto tersebut, terlihat ponsel clamshell Xiaomi didesain apik dengan lapisan emas yang menyelimuti hampir sekujur tubuhnya. Tampak pula di bagian inputnya, Xiaomi membenamkan keyboard T9, seperti yang dilansir oleh PhoneArena (27/9/15).

Lebih mengejutkan lagi, karena Xiaomi konon katanya bakal menyematkan RAM 8GB ke dalam ponsel tersebut. Bahkan, ponsel flip ini juga akan dibekali prosesor Quad-core 1.4GHz dan memori internal 16GB. Jika ruang penyimpanannya dirasa kurang, Anda juga dapat menambahkan kapasitas memorinya dengan bantuan microSD.

Sedangkan untuk hiburan pengambilan gambar, Xiaomi memberikan sepasang kamera, 8MP menghadap ke belakang dan 2MP menghadap ke depan. Ponsel dengan bentang layar 3.97 inci ini nantinya akan berjalan pada sistem operasi Android 4.4.4 yang mendukung konektivitas 4G LTE.

Xiaomi luncurkan ponsel lipat Android dengan RAM 8GB

(brl/red)