Windows Phone dengan prosesor Snapdragon 820 muncul di GFXBench

Windows Phone dengan prosesor Snapdragon 820 muncul di GFXBench

Techno.id - Sebagaimana yang Anda ketahui, prosesor Snapdragon 820 adalah prosesor terbaik yang memiliki performa apik. Bahkan Samsung juga mengkonfirmasi jika prosesor ini akan mereka gunakan untuk ponsel terbaru mereka Samsung Galaxy S7.

2016 mendatang dipastikan ponsel andalan yang menggunakan OS Android dari beberapa perusahaan teknologi menggunakan prosesor ini. Bahkan untuk Windows Phone, pasalnya dilansir oleh GSMarena.com (11/12/15), sebuah Windows Phone muncul di GFXBench dengan dukungan prosesor Snapdragon 820.

Windows Phone dengan prosesor Snapdragon 820 muncul di GFXBench

Disebutkan jika smartphone ber-OS Windows ini akan memiliki layar seluas 5,8 inci dengan resolusi 2560x1440. Selain itu, data tersebut menyebutkan jika Windows Phone yang dijuluki HP Falcon ini akan memiliki kamera belakang 20MP dan kamera depan 12MP.

Namun ada yang aneh, data GFXBench mengatakan jika smartphone ini hanya memiliki RAM 1GB, hal ini tentu saja tidak masuk akal. Jika RAM tidak memiliki kapasitas besar, tentu saja prosesor tidak akan bekerja dengan baik.

Di sisi lainnya, perusahaan HP diduga yang akan memproduksi perangkat ini. Namun sayangnya belum ada informasi lain yang mendukung kebenaran dari informasi ini. Nah, bagaimana pendapat Anda?

(brl/red)