CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 30 Januari 2016 00:56

Wiko awali tahun monyet emas dengan phablet Pulp Fab

Perangkat Pulp Fab dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000.

Wiko awali tahun monyet emas dengan phablet Pulp Fab

Techno.id - Setelah meluncurkan produk terakhirnya di akhir 2015, kini Wiko mengawali tahun monyet emas ini dengan menghadirkan produk teranyarnya Pulp Fab. Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia menjelaskan, Pulp Fab memiliki konsep keunggulan dengan layar ekstra lapang 5,5” yang memiliki resolusi tinggi yaitu HD 1280x720p.

Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Octa Core 1,4GHz dengan memori RAM berkapasitas 2GB dan ROM 16GB. Untuk konektivitas, Pulp Fab didukung oleh Dual SIM card dengan jaringan internet HSPA+ pada kedua slot SIM card untuk memaksimalkan penggunaan paket data pengguna.

Sementara itu, Sung Khiun, Chief Sales Officer Wiko Mobile Indonesia mengatakan "Target pasar kami adalah karyawan, pelajar dan pengusaha. Ini merupakan alternatif bagi mereka yang sedang mencari perangkat dengan LCD yang lebih besar dengan perfoma yang tinggi.”

Peluncuran Wiko Pulp Fab
© 2016 techno.id/Indah Pertiwi

 

Selain itu, terdapat fitur Smart Awake yang berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai aplikasi smartphone. Cukup menuliskan huruf “C” di layar, secara cepat dan otomatis fungsi kamera akan langsung aktif. Untuk fungsi musik, pengguna cukup menuliskan huruf “M” di layar, dan lain sebagainya. Akses cepat tersebut bisa diatur sesuai dengan keinginan pengguna.

Untuk menunjang kemampuan fotografi, Pulp Fab juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP serta LED Flash dan professional mode. Pengguna bisa mencoba fitur panorama atau night shot untuk mendapatkan hasil foto yang lebih kreatif.

Perangkat Pulp Fab dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000 dan tersedia di Wiko Experience Store ITC Roxy Mas, Electronic City, Lotte Mart, Sentra Ponsel, GaleriGadget, Courts, Hartono Electronic, dan Tri Store.

WHAT TO READ NEXT ?