CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 19 November 2015 20:00

Unggulkan sisi fotografi, Wiko Highway Star bidik profesional kreatif

Wiko Highway Star lebih mengedepankan sisi fotografi dengan harga yang cukup tinggi.

Unggulkan sisi fotografi, Wiko Highway Star bidik profesional kreatif

Techno.id - Setelah resmi diluncurkan pada bulan September lalu, Highway Star yang merupakan salah satu produk flagship dari Wiko menunjukkan performanya dari sisi fotografi yang dibekali dengan lensa Sony IMX214.

Tidak main-main, kamera Wiko Highway Star juga bisa digunakan untuk menangani foto professional. Ardianto yang notabene berprofesi sebagai fotografer konser telah menggunakan Highway Star untuk menunjang kegiatan sehari-harinya.

Ardianto menambahkan bahwa kamera Wiko Highway Star yang terdiri dari 13 MP kamera belakang dan 5MP kamera depan memiliki lensa dan fitur yang memadai bahkan dikondisi minim cahaya sekalipun. Keberadaan flash untuk kamera depan juga turut membantu jika berada dalam situasi kurang cahaya.

Sementara itu, untuk memotret konser musik yang biasa menggunakan kamera tersendiri dianjurkan untuk pengguna berada di posisi terdekat dengan objek karena keterbatasan zoom dari jarak jauh. Meski demikian, fitur-fitur professional mode memungkinkan pengguna untuk mengatur exposure, color saturation, dan ISO secara manual sesuai dengan kebutuhan.



Selain foto, Demian yang merupakan seorang publik figure sekaligus pengguna Wiko Highway Star menuturkan bahwa Ia menggunakan produk tersebut untuk membuat video. “Dengan menggunakan handphone tentu juga memudahkan saya ketika mengambil gambar. Cukup bermodal lakban saya bisa menempatkan Wiko Highway Star di tempat yang diinginkan,” ungkapnya.

Demian menambahkan,” Walau diambil melalui smartphone, gambar yang diambil bisa memuaskan dan tidak pecah saat dilihat melalui layar yang lebih besar”.

Lebih lanjut, Dwi Lingga Jaya selaku CEO Wiko Mobile Indonesia mengatakan Wiko Highway Star hadir dengan standar mumpuni namun dengan harga yang cukup bersaing dibanding produk sejenis yakni Rp 4.499.000. Pihaknya mengedepankan desain karena dianggap mampu mengambil hati masyarakat terlebih lagi desain bisa dipatenkan berbeda dengan spesifikasi yang bisa dimiliki oleh setiap perangkat mobile.

WHAT TO READ NEXT ?