CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 27 April 2015 10:00

Lenovo luncurkan 'monster' baru K80

Lenovo K80, smartphone yang dijuluki sebuah 'monster' di kelasnya

Lenovo luncurkan 'monster' baru K80

Techno.id - Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, Lenovo kembali 'unjuk gigi' dengan memamerkan produk terbarunya yang dinamai Lenovo K80. Smartphone ini bukanlah smartphone biasa pada umumnya, melainkan sebuah 'monster' baru Lenovo.

Bagaimana tidak, smartphone ini memiliki LCD layar sentuh yang cukup lebar di kelasnya, yakni sebesar 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel. Dengan ukuran selebar itu, K80 mampu menampung baterai berkapasitas 4.000mAh.

Kesan 'monster' pada K80 juga dapat dilihat dari sisi spesifikasi. K80 dibekali dengan prosesor Intel Atom 1.8GHz 64-bit, RAM 4GB, memori interal 64GB, serta kamera belakang sebesar 13MP yang telah dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization.

Meskipun memiliki layar lebar dan spesifikasi yang tinggi, bukan berarti K80 tidak memperhatikan soal desain. Dengan ketebalan sebesar 8,5 mm dan ketersediaan tiga varian warna (hitam, silver, merah), K80 terlihat sangat ramping dan elegan. Selain itu, K80 juga sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Lenovo K80 kabarnya akan segera dipasarkan di Tiongkok per 30 April 2015 dengan banderol harga sekitar Rp. 3,7 juta. Tak heran julukan 'monster' hinggap di smartphone ini mengingat harga yang ditawarkan relatif murah meskipun fitur dan spesifikasi yang dimiliki tergolong high-end di kelasnya.

WHAT TO READ NEXT ?