CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 15 April 2016 18:00

ViewSonic perkenalkan perangkat baru untuk industri perbankan dunia

Produk bernama Modul Digitizer ViewSonic ini kabarnya tersedia dalam pelbagai ukuran, mulai dari 5inci hingga 21,5inci.

ViewSonic perkenalkan perangkat baru untuk industri perbankan dunia

Techno.id - Beberapa waktu lalu, ViewSonic dikabarkan telah memperkenalkan satu produk barunya ke pasaran. Menariknya, produk yang diperkenalkan oleh penyedia global produk solusi visual ini kabarnya khusus diluncurkan untuk meningkatkan efisiensi operasional industri perbankan dunia.

Produk bernama Modul Digitizer ViewSonic ini kabarnya tersedia dalam pelbagai ukuran, mulai dari 5inci hingga 21,5inci. Produk yang khusus ditujukan manfaatnya untuk solusi Virtual Teller Machine atau biasa disingkat VTM ini pun kabarnya dapat memberikan dukungan untuk transaksi tunai, transfer data, transaksi rekening, serta menangkap tanda tangan biometrik digital.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (15/4/16), perangkat ini kabarnya dilengkapi dengan akurasi 200 poin per second, 5080 line per inci, dan fitur tingkat tekanan yang sangat sensitif hingga 2048. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan V Pen tanpa baterai dan kompatibel dengan optic sentuh atau sentuhan kapasitif yang diproyeksikan dan memungkinkan fungsi sentuh ganda.

Asyiknya, modul pena yang juga termasuk dalam paket penjualan produk ini dilaporkan dapat dipakai untuk merekam data biometrik dokumentasi elektronik, memberikan solusi penyimpanan tanda tangan elektronik yang akurat, dan tanda tangan digital yang terenkripsi secara aman.

Module Digitizer ViewSonic ini juga tersedia dengan rangkaian lengkap dari SDK dan API yang dapat dimanfaatkan untuk menyediakan pelayanan round-the-clock counter tanpa adanya batasan dari cabang bank tradisional, sehingga diklaim dapat menurunkan biaya operasi dan waktu pelayanan serta meningkatkan penurunan jumlah konsumen juga meningkatkan kepuasan pelanggan.

Tertarik memilikinya? Jika ya, maka Anda harus tahu bahwa produk ini kabarnya hanya dijual secara terbatas via situs resmi ViewSonic.

WHAT TO READ NEXT ?