CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 20 Januari 2016 21:00

Teruntuk kalangan bisnis, ViewSonic rilis Pen Display PD0711

Pen Display PD0711 yang dilaporkan akan sangat cocok digunakan untuk kalangan bisnis terutama hotel dan ritel kecil.

Teruntuk kalangan bisnis, ViewSonic rilis Pen Display PD0711

Techno.id - ViewSonic Corp kembali merilis produk terbarunya yang khusus ditujukan untuk kalangan bisnis. Kali ini, penyedia global terkemuka untuk produk solusi visual tersebut memperkenalkan Pen Display PD0711 yang dilaporkan akan sangat cocok digunakan untuk kalangan bisnis terutama hotel dan ritel kecil.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (20/1/16), Pen Display PD0711 dilaporkan mengusung teknologi sentuh eksklusif Pena Resonansi Elektromagnetik (EMP) serta pena V tanpa baterai yang kabarnya dapat memberikan penggunanya pengalaman melakukan tanda tangan intuitif langsung pada layar sementara juga memiliki fitur kemampuan tanda tangan yang luas. Selain itu, Pen Display PD0711 juga disebut-sebut mengusung teknologi layar anti gores plus kaca khusus 7H dengan akurasi 200 point per detik (PPS) dan 5.080 baris per inci (LPI) yang membuat pengguna akan menikmati sensasi seperti ketika tanda tangan di atas kertas.

PD0711 juga dilaporkan mengusung fitur pengenalan sentuhan yang memiliki sensitivitas tinggi dengan tingkat penekanan 1024. Bahkan, PD0711 juga dilengkapi dengan kemampuan fitur penulisan hingga tingkat lompatan 10mm yang memungkinkan pengguna dapat merasakan sensasi menulis tangan alami dan superior.

Kendati dilengkapi dengan teknologi canggih terkini, PD0711 ternyata memiliki fitur instalasi yang cukup mudah. Dengan fitur instalasi sederhana tersebut, pengguna dapat menghubungkan perangkat lain yang terintegrasi ke PD0711 melalui satu kabel saja. Hal ini memungkinkan meja pelayanan di kantor akan tetap bersih dan rapi tanpa banyak kabel dan mesin-mesin besar yang dapat mengganggu kinerja.

Nah, untuk urusan konektivitas, PD0711 dilaporkan mengusung sebuah port USB. Port USB memungkinkan perangkat dapat dihubungkan dengan mudah ke sebuah PC atau laptop.

Pen Display PD0711 bakal mulai dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat. Namun kini, calon pengguna bisa mulai melakukan pre-order PD0711 melalui situs resmi ViewSonic Indonesia.

Pen Display PD0711
© 2015 ViewSonic

WHAT TO READ NEXT ?