VX2573, seri monitor stylish dan 'ramah pengguna' dari ViewSonic

VX2573, seri monitor stylish dan 'ramah pengguna' dari ViewSonic

Techno.id - Penyedia produk solusi visual ternama, ViewSonic telahmerilis seri produk monitor terbarunya, VX2573sg dan VX2573shw. Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (8/1/16), disebutkan jika monitor berukuran 25inci itu mengusung konsep monitor yang 'ramah pengguna' sekaligus elegan.

Ya, ViewSonic seri VX2573 yang hadir dalam dua pilihan warna yakni hitam dan emas tersebut kabarnya dibekali dengan dukungan teknologi yang sangat pro terhadap kesehatan pengguna seperti fitur emisi EMI rendah. Selain itu, monitor yang mengusung resolusi 1920 x 1080p dengan contrast ratio dinamis 80M:1 ini juga dilengkapi dengan teknologi Flicker Free dan Blue Light Filter eye-care.

Kedua teknologi ini memungkinkan pengurangan efek kedipan dengan mengintegrasikan DC modulation LED blacklight. Menariknya, adanya teknologi itu di monitor ViewSonic ini ternyata dapat mengurangi efek ketidaknyamanan dan kelelahan mata serta menghindarkan mata dari efek negatif paparan sinar biru hingga 87 persen.

Selain teknologi yang pro terhadap kesehatan pengguna tersebut, monitor VX2573 juga dilengkapi dengan panel matte SuperClear AH-IPS dengan sudut pandang lebar 178/178 derajat yang membuat pengguna dapat menikmati tayangan dengan kualitas gambar menakjubkan. Uniknya, panel matte itu dipercantik dengan lapisan warna perak dan putih dan desain metalik yang sangat ideal untuk memperindah desain rumah modern, kamar tidur, maupun kantor.

Jika Anda tertarik dengan seri monitor ini, kabarnya ViewSonic melepas seri VX2573 dengan harga sekitar Rp 3,39 juta hingga Rp4,6 jutaan.

(brl/red)