Usir jamur dan bakteri dengan Stadler Form Albert Little Dehumidifier

Usir jamur dan bakteri dengan Stadler Form Albert Little Dehumidifier

Techno.id - Sebagaimana diketahui, jamur dan bakteri dapat hidup serta tumbuh dengan subur di lingkungan yang lembab. Untuk itu sangat penting menjaga kelembaban rumah Anda tetap pada kondisi yang menyehatkan baik bagi Anda maupun keluarga Anda.

Nah, salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kelembaban ruangan rumah Anda adalah dengan memanfaatkan perangkat dehumidifier besutan stadler form, Albert Little. Berbeda dengan perangkat dehumidifier lainnya yang memiliki ukuran relatif jumbo, Albert Little justru didesain dengan ukuran yang pas untuk diletakkan pada ruangan berukuran 30 meter persegi.

Usir jamur dan bakteri dengan Stadler Form Albert Little Dehumidifier

Perangkat yang berfungsi untuk menyerap atau mengurangi kelembaban udara yang berlebihan dalam ruangan ini diklaim mampu menyerap air dengan kapasitas 10L per harinya. Albert Little Dehumidifier juga diklaim sebagai perangkat yang ramah lingkungan, karena tak menghasilkan polusi suara yang berlebihan dan hemat daya listrik.

Mengoperasikan Albert Little Dehumidifier sebenarnya tak serumit mengoperasikan perangkat serupa, karena perangkat ini telah dilengkapi dengan teknologi canggih terkini, seperti Humidistat digital. Humidistat digital memungkinkan Anda mengatur atau merubah tingkat kelembaban di rumah Anda. Melalui layar LED dan Humidity Gauge yang diusungnya, memungkinkan Anda dapat mengatur kecepatan kipas, timer, serta menyala atau mematikan perangkat dalam night mode di mana mesin akan beroperasi dengan cahaya yang lebih redup.

Usir jamur dan bakteri dengan Stadler Form Albert Little Dehumidifier

Selain itu, Albert Little Dehumidifier juga dilengkapi dengan fitur 24-hour timer yang memungkinkan perangkat dapat beroperasi secara otomatis sesuai dengan kehendak Anda, seperti kapan perangkat menyala dan kapan perangkat mati. Albert Little dehumidifier juga dilengkapi dengan fitur Auto Defrost dan fitur Auto Restart.

Fitur Auti Defrost yang diusung perangkat ini memungkinkan mesin secara otomatis akan mencegah komponennya membeku akibat suhu yang terlampau dingin, sehingga tidak akan cepat merusak mesin. Sementara fitur Auto Restart berguna bila terjadi mati listrik mendadak atau ada gangguan listrik lainnya. Melalui fitur tersebut, mesin bisa menyala kembali secara otomatis dengan pengaturan yang sama seperti sebelum mesin mati sehingga Anda tak perlu repot-repot mengatur ulang perangkat.

Usir jamur dan bakteri dengan Stadler Form Albert Little Dehumidifier

Albert Little dehumidifier juga dilengkapi dengan fitur Dual Drainage yang memungkinkan Anda untuk mengeringkan wadah penampung air dengan dua cara. Pertama, wadah secara otomatis akan memberikan isyarat berupa lampu indikator yang menyala ketika wadah telah terisi dengan air melebihi kapasitas maksimal. Pada cara yang pertama, mesin akan mati secara otomatis jika air yang berada di wadah telah penuh, sehingga Anda wajib membuang air dengan melepaskan wadah dari perangkat Albert Little dehumidifier. Cara yang kedua yang diklaim lebih praktis ini memanfaatkan selang untuk mengeluarkan air dari wadah. Cara yang dikenal dengan nama Direct Drain ini bisa dilakukan dengan menyambungkan langsung selang pada saluran yang tersedia dan secara otomatis air akan keluar sehingga mesin dapat dipakai terus menerus.

Jika Anda tertarik dengan perangkat berdimensi 298 x 216 x 55mm dan seberat 10,2kg ini, maka Anda bisa mendapatkannya melalui Bhinneka.com dengan harga Rp 6,250 juta.

(brl/red)