Keren, botol pintar ini akan jauhkan Anda dari dehidrasi!

Keren, botol pintar ini akan jauhkan Anda dari dehidrasi!

Techno.id - Menyadari akan pentingnya asupan mineral bagi tubuh manusia, Hidrate, Inc. meluncurkan inovasi yang efektif sekaligus futuristis. Ya, itulah sejarah kelahiran HidrateMe, sebuah botol yang bakal selalu mengingatkan Anda untuk menenggak H2O.

Wujud HidrateMe sendiri seperti kebanyakan botol yang dijual di pasaran, dengan daya tampung 710 ml dan terbuat dari plastik. Namun, di dalam botol pintar ini, terdapat sensor yang bisa dihubungkan pada aplikasi di handset Android dan iOS.

Keren, botol pintar ini akan jauhkan Anda dari dehidrasi!
HidrateMe 2015 Hidrate, Inc.

Terkejut? Jangan dulu. Karena sudah dibekali dengan sensor, botol seharga Rp600 ribu ini mampu memantauaktivitas minum Anda, apakah sudah cukup atau belum. Ketika asupan mineral Anda kurang, HidrateMe akan mengingatkan Anda untuk meminum porsi mineral yang disarankan dan sesuai dengan kebutuhan raga Anda.

Pemantauan ini sangat berguna apabila Anda sedang berada dalam pantauan kesehatan. Sebab, aplikasi yang terhubung dengan HidrateMe juga akan mencatat aktivitas minum Anda dari hari ke hari, sehingga tenaga medis bisa lebih mengontrol kesehatan Anda.

Teknologi yang bisa menuntun empunya untuk selalu sehat ini sementara masih berstatus sebagai proyek inkubasi Kickstarter. Akan tetapi, dana yang terkumpul saat ini sudah lebih dari cukup. HidrateMe pun dijadwalkan untuk mulai diproduksi pada bulan Juli ini dan bakal dikirimkan ke konsumennya di seluruh dunia sekitar Desember 2015 atau awal tahun 2016.

Ada yang sudah siap untuk hidup lebih sehat dengan minum air putih plus bantuan dari HidrateMe?

(brl/red)